Wednesday, December 23, 2015

Kangen menulis disini

Assalamu'alaikum..

Enggak berasa hampir 1 th absen, hihihi..

Enggak berasa hari ini tepat 7 th "jadian" sama ayang Ikan Teri.. *tetep yaa, panggilan kesayangan untuk Ayah yaa kayak gitu.

Enggak berasa udah 1 th pindah kerja ke Slipi dan tepat 1 th juga kembali ke Ketapang *lagi.

Enggak berasa si kakak udah mau 4 tahun aja februari nanti *eh, kakak? Iyaaa.. Agie, dia udah mau jadi seorang kakak lho :)

Lalu.. apa kabar sekolah kakak? Sekarang lagi libur semesteran, do'a kan yaa semoga kami menemukan sekolah idaman lainnya selain Tk Mini *pindah sekolah? Iya sih rencananya mau pindahin kakak sekolahnya nanti pas dia TK.

Enggak berasa sebentar lagi udah mau cuti melahirkan *ihiiiy, sneng deh.. kali ini merasa enggak keberatan dgn aturan "1,5 bulan sebelumnya sudah cuti", karena? ehm.. iyes, mau puas-puasin untelan sama kakak dirumah sebelum adik lahir dan memang kehamilan yang ini enggak boleh terlalu cape ;)

Ngomong-ngomong adik, sebenernya mau cerita banyak. Mungkin next post yaa kita bahas..

Teruuus.. nama adik gimana? Belom ada, ahahaha..

Kalo nama anak laki-laki, baru ketemu nama depannya aja. Sedangkan nama anak perempuan, malah ketemunya nama tengah :D

Baiklah, sekian update dini hari kali ini. Dan saya masih akan melanjutkan rekon saldo ini *dibaca: masih di kantor.



Salam kangen dan sayang selalu,
untuk Ayah, Gie dan baby_G *kiss*

No comments:

ET Smileys

ET Smileys