Thursday, February 5, 2015

Romansa H-7 di 3tahun Gie

Kemarin sore, tumben2an si mas G telpon lamaaa banget!
Suka sih, lagi bawel2nya dia. Hehehe..
Dia cerita kalo dia lagi nonton preman pensiun :D
Tak lupa meledek “yaah, Mbu di kantor sih, jadi nggak nonton deh. Agie lagi nonton dong”
Wkwkwk.. ini anak bikin tambah kangen deh, bisa dibilang lagi lucu2nya.
Mbu pasti akan merindukan saat2 seperti ini nantinya ‘nak L


Belum ada 1menit telpon berakhir, dia telpon lagi. Yeay!
Tau nggak apa yang dia ucap?
“Mbu.. Agie masih mau ngomoooong”
:D :D :P
Dan.. ternyata dia mau ngomong kalo..
“Mbu.. tadi Ayah ngerokok lho”
“Hoiya? Agie lihat?”
“Iya, Agie lihat”
“Trus..?”
“Kan nggak boleh ngerokok yaa Bu?”
“Iya, ehm.. emang kenapa kalo ngerokok?” *mancing*
“Nggak boleh, nanti sakit.. nanti batuk lho”
*Alhamdulillah.. wejangan tempo hari nyampe ke anak ganteng ini*

“Trus Agie nggak bilangin Ayah?” *teteuuup, mancing :P
“Udah”
“Marahin?”
“Uuuudah”
“Bilang gimana?”
“Ayah, jangan ngerokok”
Teruuus… kita ketawa di telepon deh, anak ini pinter banget ngomongnya :-*

***

Sorenya pas Ayah jemput, dijalan Ayah cerita..
“Iya, tadi aku dimarahin tau”
“Emang dia bilang apa?”
“Ayah, nggak boleh ngerokok, buang nggak?”
“Iya ini ayah buang rokoknya”

Dan saya yang di ceritain cuma ngikik diatas motor, padahal dalam hati sedih..
Ayah, andai kamu tau kalo kami sayang banget sama kamu.
Tapi kapan kamu sayang kami? :’(

***

Malamnya sebelum tidur, seperti biasa baca do’a sebelum tidur.
Terus lanjut kirim Al fatihah utk Alm. Kakek.
Alhamdulillah sekarang udah lumayan hafal walaupun ngomongnya masih belum jelas si G.
Gpp yaa ‘nak, itu sudah membuat Mbu dan Ayah bangga.
Dan.. biasanya setelah berdo’a, minta di bacain buku (belakangan bacanya buku Letters to Aubrey) atau nggak yaa ngacak hp ayah sebelum bobo. Xixixi..
Kebetulan.. semalam buka video kakak Naura dilanjut buka2 album foto di hp ayah.
Liat foto Gie yang ndut sewaktu kecil dan kita berdua ketawa, lucu banget dia waktu bayik, gembul.
Tau-tau nemu foto ayah sewaktu di Trans Studio (gathering di kantor lamanya), itu pas Gie baru lahir seminggu kalo nggak salah. Trus Gie koment..
“Ini niiih.. Agie marahin yaa! Ayah, kenapa ke Trans Studio? Agie manaa??!”
Mimiknya lucu banget sambil marah2 ke hp ayahnya, sedangkan si ayah udah ada di pulau mimpi.

Akh… I Love You, Gie.. #cubit #peluk #cium

No comments:

ET Smileys

ET Smileys