Monday, October 27, 2014

Dibuang sayang.. *edisi Field Trip at Trans Studio

Ciyeeeeh.. judulnya brasa cethar membahana yee sist :i
Tadinya pingin masukin sekalian ke postingan wiken kemarin, tapi koq ini foto-foto bikin malu yaa buat di upload :D
Dan ngebuat saya mikir juga, postingan kemarin itu terlalu panjang, makanya foto-foto memalukan ini jangan ampe bikin mood pembaca tambah jelek >.<
Lalu.. terpikir untuk membuang foto-foto ini?
Tapi koq yaa sayang yaaah??!
Ahahaha.. emang aje narsis. LOL

Udah siap ketawa?
Mari kita intip satu persatu 8)


#01


Ini critanya sih kita lagi mampir ke STUDIO TRANS.
Dilalah emaknya udah cantik to the max, eh anaknya.... liat dong dong doooong :vD
Oh anakku, pantesan emakmu ini gagal jadi arteeez.
Gimana mau naek daun coba, wong anaknya aja ngeliat emaknya kayak begono xD
Yaudin dah, kagak usah naek daun, panjat tebing aja yaa kita 'nak :P


#02

Ini bukan foto ketika kami syuting, ahahaha.. ini critanya kami lagi jalan-jalan eh ketemu artis, trus foto deh.
Simpel dan pasaran banget kan critanya? :D
Bukaaan.. eike bukan lagi pamer foto sama si Om Derry Drajat yang kece itu.
Bukan mau bilang juga kalo mbuletnya si anak ganteng ini mirip si Om :P
Tapi.. itu coba perhatiin deh, ternyata diapers si anak ini penuh dan kami semua nggak tau akan hal itu :$

Jadiii.. stelah foto sama si artis, kami langsung menuju pertunjukan theater.
Karna buru-buru, kami stengah lari menuju antrian "Kabayan goes to Hollywood".
Lalu kami berjalan beriringan memasuki studio, ditengah perjalanan itu terjadi pembicaraan antara saya dan Gie.
Tepat di depan kami, ada anak kecil (udah TK besar tampaknya) yang sedang membawa ransel yang bisa dibawa seperti koper.
Itu cukup menarik buat saya secara pribadi :)
Kurang lebih, seperti ini model ranselnya:

Mbu (M): "Gie, mau nggak nanti Mbu beliin tas kayak gitu?"
Gie (G): "Nggak ah.." *sambil geleng kepala*
M: "Ah yang bener? Bagus lhoo itu" *heran*
G: "Nggak ah, nggak mau.."
M: "Sriusan nggak mau?" *penasaran kenapa anak kecil nggak naksir yaa :P
G: "Iya bener nggak mau ah, berat.. ini aja udah berat" *dengan mimik seriusan kekeuh menolak tas kece, sambil nunjuk kearah bawah*

Saya cukup bingung kenapa dia bisa bilang berat, padahal dia sendiri nggak bawa tas atau tentengan apapun selama disana.
Nggak lama kemudian Mama saya mencolek bahu saya dari belakang, tampaknya Mama ingin membisikan sesuatu ke saya, tapi apa daya, si Mama kadung nggak bisa nahan ketawa, hanya bisa nunjuk-nunjuk ke arah Gie.
Saya nggak ngerti apa maksud dari semua itu.. tapi selang beberapa detik kemudian saya ikutan ngakak ketika mendapati diapers Gie udah turun merosot *adanya di pertengahan betisnya*
Mungkin itu alasannya kenapa dia bilang "ini aja udah berat" :r xD

Bundanya Caca yang berjalan dibelakang Mama saya-pun ikutan ketawa geli ngeliatnya.
Oalaaah Gie-Gieee.. kamu koq nggak bilang sih 'nak? :P
Wkwkwk.. Makanya pas nyampe rumah dan liat foto-foto, baru sadar kalo ternyata diapers tsb udah melorot sejak (atau mungkin sebelum ketemu sang artis).
Laluuu.. apa kabar si mantel yang pastinya mahal itu?
Waduh Om, maap yaaah :$ #salaman


#03

I love you, Mama & Gie :k

Mirip?
Yayayaaa.. :) Untungnya si Ayah nggak ikut yee :P
Kalo ikut cobaaa.. pasti dibilang "koq Gie nggak ada mirip Ayahnya"
Xixixi.. sini Ayah, manaaa Ayaaah.. sini Mbu peyuuuk :h :h :k


#04
*LOL*


Ngetik blog disaat istirahat kerja, ngebuat saya rindu rumah.
4 Hari dirumah, sungguh menyenangkan bisa melewati hari-hari bersama anak tersayang dan suami tercinta.
Tapi sayangnya, Gie lagi kurang fit kondisinya sejak kemarin malam :(
Ehm.. boleh menulis sedikit untuk Gie?
Boleh yaa :)


"Dan.. dari semua cerita (yang akan kau baca kelak 'nak)
Ketahuilah, bahwa aku menyayangimu..
Sangat amat menyayangimu.. :)
Semoga lekas sembuh yaa 'nak..
Kuatlah menghadapi demam serta virus batpil 2 hari belakangan ini.
Jangan pernah menyerah..
Karna akupun tak kan menyerah untuk slalu disampingmu
Menjagamu, semampuku.. :k "

-with love, your mother-

No comments:

ET Smileys

ET Smileys