Sunday, December 26, 2010

Cupcakes edisi Natal - Mr. Sahat


Hulaaa..
Cupcake set ini bukan pesanan siapa-siapa yah :)

Ini saya buat, dan saya tujukan untuk Pak Sahat.
Beliau ini adalah bos yang paliiing baik.
Nggak hanya soal kerjaan, tapi dalam keseharian juga care.
Hal kecil aja deh, kalo ngelembur kerjaan, dia nggak ninggalin anak buahnya di kantor lhoo..
Alias di tungguin. Dan nggak ribet nanyain kerjaan kapan selesai :P
Orangnya nyantai gitu, kita-pun jadi ngerasa di kasih kepercayaan buat nyelesaiinnya dengan sebaik mungkin :)
Punya bos kayak gini ini yang bikin kroco kayak saya jadi "segen".
Xixixi.. abisnya si Pak Bos baik pisan :D
Makasi yaa Pak, semoga makin berkah :)

No comments:

ET Smileys

ET Smileys