Wednesday, December 23, 2015

Kangen menulis disini

Assalamu'alaikum..

Enggak berasa hampir 1 th absen, hihihi..

Enggak berasa hari ini tepat 7 th "jadian" sama ayang Ikan Teri.. *tetep yaa, panggilan kesayangan untuk Ayah yaa kayak gitu.

Enggak berasa udah 1 th pindah kerja ke Slipi dan tepat 1 th juga kembali ke Ketapang *lagi.

Enggak berasa si kakak udah mau 4 tahun aja februari nanti *eh, kakak? Iyaaa.. Agie, dia udah mau jadi seorang kakak lho :)

Lalu.. apa kabar sekolah kakak? Sekarang lagi libur semesteran, do'a kan yaa semoga kami menemukan sekolah idaman lainnya selain Tk Mini *pindah sekolah? Iya sih rencananya mau pindahin kakak sekolahnya nanti pas dia TK.

Enggak berasa sebentar lagi udah mau cuti melahirkan *ihiiiy, sneng deh.. kali ini merasa enggak keberatan dgn aturan "1,5 bulan sebelumnya sudah cuti", karena? ehm.. iyes, mau puas-puasin untelan sama kakak dirumah sebelum adik lahir dan memang kehamilan yang ini enggak boleh terlalu cape ;)

Ngomong-ngomong adik, sebenernya mau cerita banyak. Mungkin next post yaa kita bahas..

Teruuus.. nama adik gimana? Belom ada, ahahaha..

Kalo nama anak laki-laki, baru ketemu nama depannya aja. Sedangkan nama anak perempuan, malah ketemunya nama tengah :D

Baiklah, sekian update dini hari kali ini. Dan saya masih akan melanjutkan rekon saldo ini *dibaca: masih di kantor.



Salam kangen dan sayang selalu,
untuk Ayah, Gie dan baby_G *kiss*

Thursday, February 5, 2015

Romansa H-7 di 3tahun Gie

Kemarin sore, tumben2an si mas G telpon lamaaa banget!
Suka sih, lagi bawel2nya dia. Hehehe..
Dia cerita kalo dia lagi nonton preman pensiun :D
Tak lupa meledek “yaah, Mbu di kantor sih, jadi nggak nonton deh. Agie lagi nonton dong”
Wkwkwk.. ini anak bikin tambah kangen deh, bisa dibilang lagi lucu2nya.
Mbu pasti akan merindukan saat2 seperti ini nantinya ‘nak L

Friday, December 19, 2014

Raport Perdana Gie

Haiii..
Ini adalah raport pertama Gie.
Sayangnya.. Mbu baru pindah kerja, jadinya nggak bisa ijin buat ngambil raport deh -_-
Maafin yaa 'nak, ambil raportnya sama Ayah dan Nenek aja.

Taraaa.. raportnya lucu yaah #fotonya :-*

Monday, December 8, 2014

new - 2nd home

seperti yang udah pernah saya bilang,
kantor atau tempat kita bekerja adalah rumah ke-2 buat para pekerjanya :)


***

flashback ke tahun-tahun sebelumnya s/d beberapa bulan belakangan ini..
entah kenapa tiap melintasi kawasan slipi, slalu pingin banget mbahas tentang wisma77 dan The Capitol sama si Ayah.
menurut saya, 2 gedung tsb memiliki chemistry tersendiri. Menarik untuk dilirik.
si ayah ampe nanya, apa kerennya? :D
wisma77 menurutku keren di sebut :P
sedangkan The Capitol itu bentuk gedungnya kayak RS, atau apa yah? wkwkwk

***


Dan.. hari ini adalah hari pertama saya kerja di salah satu perusahaan @wisma77.
Yeaaaaay! Alhamdulillah :party

See??
The power of mind :)
Bismillah..

Tuesday, December 2, 2014

Pecah Telor

Ini masih seputar nyari kerja.
Nyari kerja yaa emang gampang-gampang susah.
Bahkan ampe ada istilah "lebih gampang nyari sarjana akuntansi dari pada nyari ART"
Ish.. menohok banget yeeey kalimatnya >.<
Artinyaaa.. untuk bs dpt kerja sbg staf akuntan, brarti saingannya banyak bingits kah?
Tapi.. percaya deh, ladang rejeki itu inshaAllah ada aja :)
Makanya kita nggak boleh berhenti mencoba, mencari dan tak lupa berdo'a.

Saya berasumsi, tempat kerja adalah rumah ke-2.
Secara kita juga pastinya akan menghabiskan sebagian besar waktu kita di tempat kita bekerja, maka dari itu.. saya yakin, mencari pekerjaan juga seperti mencari jodoh. Jodoh itu berproses, dari sebuah pertemuan dan "dari mata turun ke hati".
Dimana semua sudah dituliskan dengan kuasaNya.

Beberapa kali menjalani proses pertemuan dengan berbagai perusahaan, tapi pertemuan dengan perusahaan terakhir yang saya kunjungi, membawa chemistry tersendiri buat saya ;)




Friday, November 28, 2014

Update Harga Natasya Cookies

Dear Natasya Cookies Lovers,
dengan berat hati, akhirnya harga cookies naik seiring kenaikan harga di Toko Bahan Kue :(

Berikut terlampir harga barunya:



Harga tsb naik 5rb per toples, kecuali Super Cheese naik 10rb per toplesnya dari harga yang lama.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
:)

ET Smileys

ET Smileys